EXPRESSION

3 DIMENSI

Monday, August 16, 2004

Responsibility

Wuahhh.... blog gue dah jadi..

Gue ga nyangka kalo Debby bener-nener serius menggarap blog ini sampai selesai...

Yah gimana gue ga surprise....
pertama : minta tolong gue ditanggapi dengan responsibility yang cukup tinggi...dua acungan jempol deh...

Tidak semua orang yang kita mintai tolong punya responsibility seperti yang kita harapkan... kita tidak bisa memaksa, karena dalam hal ini kitalah yang membutuhkan. Walaupun seseorang itu sudah
menyatakan kesanggupannya, kita pun tidak bisa menuntut banyak..
"minta tolong kok maksa", "minta tolong kog nuntut", "udah bagus ditolong", mungkin komentar itu yang bakal kita dengar...

kedua : gue dikonfirmasi setiap perkembangan yang ada...
Kadangkala setelah minta tolong pada seseorang, kita mungkin segan
untuk bertanya terus menerus bagaimana kelanjutan permintaan kita itu
yah..kita benar-benar di pihak yang pasrah dan hanya bisa berharap semuanya bisa berjalan dengan baik... takut dicap "cerewet", "ga sabaran", "ga percaya"....hmmm pelik juga ya...

Sejauh mana kita mau peduli...sejauh itulah responsibility kita.

Menjadi orang yang bertanggung jawab, bukan hanya dengan kata-kata
tetapi dengan perbuatan.

Tak guna kata-kata yang manis, jika hanya akan menjadi janji belaka.

so many thanks for u Deb....





0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger