EXPRESSION

3 DIMENSI

Saturday, August 28, 2004

4 tahun di Jakarta

Baru ingat...hari ini 28 Agustus 2004... gue dah pas 4 tahun di Jakarta...
Mmm..jadi ingat kembali 28 Agustus 2000...dimana gue berketetapan hati berangkat ke Jakarta
ga peduli kalo gue ga punya keluarga satu pun... masih ingat mata nyokap berkaca-kaca
saat gue pamitan di bandara.... uahhhh jadi kangen nih...

Tapi gue cukup betah disini, dapat banyak pengalaman baru, teman baru, lingkungan baru
dan jadi anak kost....

Jadi ingat juga hal- hal yang bikin gue nekat ke Jakarta... yang kalo dipikir-pikir kadang
bikin geleng kepala sendiri.... bikin senyum2 sendiri dan yang pasti ada sedihnya juga...

Thanks to Mr. Doctor... because of you...i'm here....

* Nostalgia...kalo diinget-inget terus, bisa bikin mundur 1 langkah *

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger