EXPRESSION

3 DIMENSI

Friday, September 23, 2005

Tukang Ketoprak

Sekarang ini kalo abis ngantor langsung pulang kost, maklum dah ga ada acara kuliah lagi. Nah pas nyampe kost, mau buka pagar, gue memperhatikan tukang ketoprak yang tiap hari jualan di depan kost. Denger gosipnya kalo tukang ketoprak itu sering ngomong sendiri. Dan ternyata emang bener. Si Bapak itu lagi duduk sendiri depan gerobaknya, asyik ngomong sendiri sambil gerak2in tangan seperti ngejelasin sesuatu.

Wuiih.... untung gue ga pernah beli jualan si Bapak itu, selain keliatan jorok emang gue ga suka makan ketoprak. Serem aja lagi, kalo orang yang rada ga waras jualan makanan. Tapi ada juga lho yang beli ketopraknya. Pasti ga tau kali ya. Ada saat bapak itu asyik menggoreng ataupun ngulek2 bumbu di gerobaknya. Saat nyantai atau lagi sepi pembeli, baru deh keliatan aslinya.

Waktu ngobrol ama teman kost, langsung deh pada komentar. Ada yang malah suka perhatiin kalo bapak itu tiap sore tidur dibangkunya. Teman gue bilang, tuh bapak malas banget. Tiap gue pulang kerja, gue liat bapak itu tidur mulu. Ada lagi yang nambahin, gue malah pernah liat bapak itu ngorek2 bak sampah. Idiiiih makin merinding deh jadinya. Gue ama teman gue saling berpandangan, tiba2 teringat ama teman kost yang dulu sering banget beli ketoprak. Huaaaa untungnya dia dah ga ngekost lagi, jadi ga tau kalo tukang ketopraknya rada "aneh". Bisa muntah kali ya heheehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger