EXPRESSION

3 DIMENSI

Monday, July 18, 2005

Sebatang Toblerone


Gue lagi menikmati sebatang toblerone, pemberian Nur, cleaning service yang bertugas di tempat gue. Hadiah ini bukan sogokan, tapi sebagai ungkapan terima kasih dan tanda perpisahan karena diangkat jadi office boy untuk kantor yang baru dibuka. Ga banyak petugas cleaning service yang beruntung jadi office boy. Walaupun jenis pekerjaannya tidak jauh beda, tapi dengan jadi office boy berarti Nur sudah menjadi pegawai tetap dan mendapatkan haknya sebagaimana layaknya karyawan kantoran, ga lagi dibayar dengan sistem harian, kena potongan gaji kalau tidak masuk walaupun dengan alasan sakit.

Hmmm, terharu juga waktu terima toblerone ama sepotong kertas yang isinya ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika ada kesalahan. Jarang-jarang ada cleaning service yang seperti ini. Ga tau apa karena Nur memang termasuk sopan atau gue dianggap cukup baik dan layak diperlakukan seperti itu, padahal kalau diingat-ingat, gue ini termasuk cerewet dan suka nyuruh, walaupun itu adalah tugas kantor. Atau karena gue yang hitungin lemburnya kali ya heheheeee….

Sebatang toblerone dah habis gue makan, rasanya sesaat tapi nilainya tak mudah terlupakan…

Ada yang mau ngasi lagi……. *_^

2 Comments:

  • At 12:29 AM, Blogger a n t o said…

    kalo gw sih maunya, dibagi, huehehehe...

     
  • At 1:32 PM, Blogger anastasianani said…

    wuah baik banget tuh cleaning service, mungkin elu salah satu orang yg dianggap berjasa sama dia..;)

     

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger