EXPRESSION

3 DIMENSI

Saturday, February 26, 2005

Merah....merah....


Tadi pagi pas nyampe kantor, seorang satpam ngomong ke gue, "mbak Mery tiap sabtu bajunya merah ya". Gue sempat kaget trus cuma bisa ngomong, "oh iya ya pak", sambil senyum2. Tiap sabtu emang pakaian dah nyante dan boleh pake jeans.

Sambil naik tangga menuju ruangan, gue langsung mikir, sabtu lalu gue pake baju apa ya?. Trus gue nanya ama teman seruangan, ingat ga sabtu lalu gue pake baju warna apa? Untung teman gue inget, oh pake baju merah yang ada sulaman di lengannya.
Gue langsung senyum2, ternyata ada yang perhatiin juga yak... satpam lagi heheheeee...
Belum dia liat selop gue juga warna merah booo....

Yap, gue emang senang banget ama baju warna merah. Di lemari baju warna merah hampir 1 rak, disusul baju warna biru. Makanya kalo lagi jalan ke mall atau toko liat baju warna merah, mata langsung refleks terarah ke situ. Untung mata ga ikutan merah heheheee.....
Kadang teman gue sering nyeletuk, merah lagi...merah lagi. Kalo gitu, biasanya gue nyari baju yang warna lain...
Sebenarnya gue suka semua warna, cuman seringnya gue liat baju yang warna merah lebih ok, makanya lebih sering milih merah.

Trus gue juga paling seneng dengan jeans. Sampai masalah jeans ini masuk jadi kriteria gue cari co... hahahahaaaa... Gue lebih demen liat co yang pake jeans. Ini di luar jam kerja loh ya.. Kayaknya lebih keren aja gitu...
Lucu kali ya kalo pasang kriteria co idaman : Baik, seiman, bla..bla... dan pake jeans... hahahahaaaaa..... ada2 aja.... biasalah intermesso di hari sabtu....

Hepi wiken...hev e naiz dei....

1 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger