EXPRESSION

3 DIMENSI

Tuesday, February 01, 2005

Emosi Jiwa

Gue bete ama si Sensi yang merasa tak dihargai jika sapaannya tak terbalas
Gue bosen ama si Basa-Basi yang hampir tiap hari menyapa dengan kalimat yang sama
Gue keki ama si Melow yang sarat dengan kata puitis
Gue jenuh ama si Kesepian yang mengajak bicara mengisi harinya
Gue sebel ama si Menyebalkan yang tidak sadar dirinya dihindari

Oeeeiiiiiiii berhentilah dengan semua itu...
Gue bukan Mother Teresa yang penuh kasih dan cinta pada semua orang
Gue bukan Judge Bao yang adil dan bijaksana
Gue bukan Monalisa yang selalu tersenyum

Ketika loe mulai bosan mendengarkan
Ketika loe mulai bosan berbicara
Ketika loe mulai hilang kesabaran
Ketika loe mulai tak peduli
Ketika loe mulai emosi
Serasa ingin memuntahkannya seketika
Biar semua berhenti dan menjauh.....
Biar semua sadar bahwa loe tidak sebaik yang diduga

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger