EXPRESSION

3 DIMENSI

Saturday, January 08, 2005

0809xxxxxxxxx

Tiap pagi kalo berangkat ke kantor, gue selalu ngeliat segerombolan ce di depan gedung Total jl. S. Parman. Dari penampilannya sih biasa aja, malah terliat polos banget. Kadang ada juga yang dijemput ama bokapnya.

Awalnya gue ga terlalu memperhatikan, tapi setelah denger dari teman gue yang kerja di Total kalo ce yang pagi-pagi ada di depan gedung ternyata adalah operator telpon 0809. Wooww... ga nyangka loh dibalik penampilan yang biasa itu, ternyata "rayuannya maut".

Gue pernah baca iklan 0809 di koran, ce yang ditampilin kan pada sexy, cantik dan jelas bikin co tertarik deh. Belum lagi kalimat2 yang sangat menggoda, menantang banget tuh. Bikin runtuh iman dan merobek kantong, pulsanya kan mahal boo.....

Jadi teringat ama acara Fenomena di salah satu stasiun tv. Disitu dibeberkan seputar dunia operator telpon 0809. Menurut salah satu operator, mereka diberi target tertentu yang harus dicapai per hari, jadi sepandai-pandainya mereka lah untuk bikin penelpon betah ngomong berlama-lama. Semakin lama semakin bagus karena pulsa yang terpakai semakin banyak dan pemasukan juga makin banyak.... bonus menanti.

Ada-ada aja ya orang yang fantasinya berkembang melalui pembicaraan telpon. Teman gue yang kerja di Telkom juga pernah cerita kalo ada pelanggannya yang komplain tagihan telpon yang tiba-tiba membengkak. Biasanya cuma 300 ribu tiba2 naik sampai beberapa juta. Setelah dicek, ternyata pemakaian terbanyak ke nomor 0809 itu, dan akhirnya ketahuan kalo yang sering pake telpon adalah anak co si pelanggan yang masih remaja.... ck..ck...ck....

Gue sih ga pernah telpon ke 0809, tapi dari baca iklan udah kebayang pembicaraannya seperti apa, pasti deh yang nelpon itu juga udah ngebayangin kalo dia ngobrol ama ce cantik dan sexy, pinter merayu pula.....
Buat yang suka telpon ke nomor itu.... tertipu deh loe...heheheeeeee

2 Comments:

  • At 4:02 PM, Blogger Maria said…

    Waah... gue juga blon pernah telp ke 0809 itu mer, cuma kalo gue tebak sih... waduh, males banget gak sih, soalnya tujuannya kan gak jlas getoo... Yanga da kantong jebol deh.. Huehehe... :)

     
  • At 8:13 PM, Blogger Unknown said…

    wahhhhh telat mngetahuinya. ampir tiap hri gw dpt smz kata2 cinta dn di suruh call no 0809, suatu ktika gw penasaran en coba call ga sampai 10 detik lngsung di angkat awalnya sy kira suara operator eh taunya cwe beneran.. mpe gugup gw mw ngomong apa krn suaranya mnggiurkan.lalu gw tny itu no apa jwbannya itu no m3. dgn polosnya sy tny pmbicaraan spt apa yg biasanya pnelpon utarakan.. ktny sich apa aja. ga trasa bru nelp 3 mnit pulsa 43rbu abiz bro.. lalu beli no m3 iis 20rb. ga sampe 5 mnit ngobrol abiz jg pulsa wa.. bgtu di cek di di web eh trnyt itu no premium brbayar. sumprettt

     

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger