EXPRESSION

3 DIMENSI

Thursday, March 03, 2005

Mulai senam...



Akhirnya setelah lama ga berolahraga, akibat penyakit malas.. kemarin gue mulai ikutan senam lagi. Kalo diinget-inget, gue rutin senam plus fitnes tahun 98, astagaaa 6 tahun yang lalu ternyata. Gara2 pindah kantor, trus pulangnya malem mulu, akhirnya total brenti... sepatu kets dipensiunkan di rak sepatu sampai berdebu..

Pindah Jakarta, dulunya sempat seminggu sekali jogging di Senayan...tapi itupun ga bertahan lama, brenti seiring dengan kemalasan bangun pagi... enakan tidur euiiiii....

Karena dah mulai ndut nih, mana teman kost gue pada rajin senam, akhirnya gue juga ga mau ketinggalan nih... ikutan juga..

Pertama kali ikut, gue rada ragu kuat ga ya nafas gue.... kan malu juga tuh kalo belum apa2 dah ngos2an duluan. Tapi untungnya gerakannya masih bisa gue ikutin, cuman tarik dan tahan nafasnya yang bikin ga kuku... susahnya ampun2 deh... ampe gue diajarin ama pelatih senam yang umurnya dah 60an thn loh... hihihihi malu juga... Belum lagi ada gerakan semi BL... pake gaya ngebornya Inul... waaaah seru deh, untungnya ce smua jadi ga pake gaya malu hueheheee.... tancap terus...

Lumayan...hari ini badan gue pegel2 semua, tapi demi membohay-kan body ^_* (bohay ini istilah siapa nih?) pegel juga ga papa deh... moga2 ga semangat di awal aja alias panas2 ta** ayam heheheee....

Sehat itu indah.... sexy apalagi...lebih indah booooo....... *yang co pasti manggut2 hehehe*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger