EXPRESSION

3 DIMENSI

Saturday, September 24, 2005

Point 1


Inget lagi peraturan waktu opspek :
1. Senior selalu benar
2. Jika senior berbuat salah, kembali lagi ke point 1

Hmmm, bekerja sekarang rasanya seperti masuk dalam masa opspek lagi. Ngerjain apapun selalu salah, walaupun yang dikerjain itu sudah atas persetujuan, sudah sepengetahuan bos. Buntutnya kalo ada masalah, bawahan lagi yang disalahin.

Ucapan 'kan sudah disetujui Bapak' sudah tidak ada gunanya lagi. Karena jawabannya selalu, "iya, biarpun sudah disetujui harusnya kan kamu bla..bla..bla, saya kan sudah tidak monitor lagi, untuk apa kamu ada kalau semua harus saya yang periksa".

Sudah deh kalo dah kalimat ini yang keluar, mending diem aja jadi kambing congek. Dibantah juga ga ada gunanya, ingat point 1.

"Untuk apa kamu ada", kalimat ini singkat tapi bener2 menusuk. Ga tau udah berapa kali gue denger, baik untuk gue sendiri maupun temen gue yang lain. Kalo lagi dalam kondisi biasa, mungkin dah dicuekin aja, tapi dalam kondisi bad mood seperti sekarang ini, rasanya pengen teriak aja, 'kalo ga suka pecat aja deh, kerjain aja semuanya sendiri'.

Kebayang kalo suatu hari nanti gue jadi bos, kira2 gue seperti itu ga ya? Iiiiih amit-amit deh....
Moga2 gue cepat jadi bos *_^ tuink...tuink...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger