EXPRESSION

3 DIMENSI

Friday, September 17, 2004

Taurus

.

Mereka yang lahir dari tanggal 21 April - 21 Mei berada dalam naungan zodiac Taurus

Secara astrologis Venus yang menjadi penguasa perbintangan ini. Dan Venus adalah lambang inspirasi seni, musik, lukis dan puisi. Maka seorang Taurus biasanya menaruh minat di salah satu cabang seni tersebut, mungkin juga beberapa atau pun semuanya. Taurus tergolong pribadi yang stabil dan kukuh, tidak tergoyahkan menghadapi gangguan. Sulit untuk membujuk atau pun mendorong Taurus agar menerima atau menduduki suatu posisi yang palsu. Mereka biasanya menonjol karena mampu bekerja pada proporsi yang sesuai.

Kecuali itu Taurus biasanya setia mengikuti suatu metoda, aturan atau pun rutin. Mereka mempunyai kemampuan yang konstruktif, terutama dalam penanganan proyek - proyek.

Mereka paling berprestasi apabila mendapat penghargaan dari orang lain atau apabila takut harus berhutang budi pada orang lain, baik pribadi maupun keuangan. Karena itu mereka biasanya cermat dalam menangani usaha mereka.

Seperti juga yang lain, Taurus juga mempunyai impiannya... tetapi impian seorang Taurus tidak pernah terlepas dari realitas. Taurus tahu kemana arah jalannya, tahu bagaimana caranya sampai ke sana dan selalu menghargai posisi orang lain. Tak ada waktu yang terbuang hanya untuk tuntutan yang palsu atau sikap yang berlebih-lebihan.

Mereka ini setia sekali, baik dalam hubungan pribadi maupun usaha. Kalau kesetiaan ini mendapat tantangan akan muncullah seorang individu yang keras kepala. Ini juga merupakan salah satu ciri khas seorang Taurus. Kalau seorang Taurus sudah marah maka pribadi yang biasanya begitu lembut dan halus itu akan mengejutkan orang - orang yang paling pemberani sekalipun.

Memang keras kepala merupakan salah satu ciri khas terburuk dari Taurus. Tak ada yang sekeras kepala seorang Taurus.

* Mmmm banyak benernya juga yaaa........*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger