EXPRESSION

3 DIMENSI

Saturday, September 25, 2004

Kapan Married?


Jam 10 barusan, teman gue Elly nganterin undangan.. mo married tgl 9 Oktober.. Hmm keduluan lagi huahahaaaa….
Trus baca postingan di SK.. Leli ama Nancy sharing tentang seputar masalah married juga.


Teman kost gue, Sherly juga lagi stress. Adiknya yang ce baru aja tunangan dan rencana married tahun depan, sementara dia belon punya pacar.


Persoalan married ini bakal terus jadi bahan pemikiran, perbincangan, pertanyaan dan bisa menjadi suatu kekuatiran… apalagi kalo umur dah mendekati kepala 3… makin pusiinggggg… ya kan?


Lagian pusing ini banyak disebabkan oleh pihak lain, keluarga atau teman, yang ga bosen2nya ngerecokin dengan pertanyaan kapan married dan dilanjutkan dengan segala macam petuah dan nasehat ini itu…


Untungnya nyokap gue jarang nanya2 tentang urusan satu ini. Jadi ga terlalu terbeban lah. Lagian gue anak ce yang bungsu, adik gue co..jadi rada amanlah. Trus gue masih kuliah, jadi kalo ada yang nanya2, kuliah ini bisa jadi alasan yang jitu huehehehehee.


Dengan usia yang hampir kepala 3 dan belum married or belum punya pacar, tinggal di Jkt masih mending dan lumayan aman. Coba kalo di kampung halaman.. walah-walah, gue udah termasuk tua, udah punya cucu malah. Anak sepupu gue yang usianya 20-an udah punya anak. Teman2 gue udah pada married semua, malah tetangga2 gue yang umurnya terpaut jauh udah punya beberapa anak.


Mantan bos gue kalo ketemu, sering ngomong… tunggu apa lagi, jangan milih-milih. Rajin jalan2, ibarat barang bisa laku karena di etalase, kamu juga harus gitu. Waaaksss gue disamain barang nih haahhahaaaa… Lagian kan harus milih, daripada salah pilih dan nyesel belakangan, siapa yang mo tanggung jawab?


Ada lagi yang nanya, loe mau nyari yang gimana sih? Kalo mau yang mapan, adanya yang umur 40-an. Mo cari yang sepantaran, jarang-jarang lho. Co yang berumur 30-an rata2 baru merintis dari awal, baru stabil saat berumur 40-an. Iya juga sih hihihi *_^


Trus gue gimana?
Santai-santai aja kog…. masih merasa belum tua hahahaahaa…… makanya kudu jaga fisik dan penampilan biar ga cepat keliatan tua…
Berdoa sih tetap jalan… tapi ga mungkin kan merengek-rengek dan maksa Tuhan supaya kehendak kita yang terkabul. Pasrahin ama Dia donk. Pasti bakal diberi yang terbaik sesuai dengan waktuNya.


Kalo misalnya sekarang ketemu co dan diajak married, apa sudah siap?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger