EXPRESSION

3 DIMENSI

Thursday, September 23, 2004

Keras Kepala ?


Waktu lagi buka-buka buku harian zaman kuliah dulu, gue nemu pembatas buku yang isinya zodiac Taurus yang diposting kemarin dulu (sorry Lel, Denz, ga punya yg Gemini).

Pas ngebaca kembali, gue berpikir emang gue keras kepala, sekarang sih rada berkurang hehehe *menghibur diri*...


Dulu, gue paling susah diingetin... kalo sudah maunya, susah ditentang.. ama nyokap maupun ama sodara2 gue. Kalo mo pergi kemana-mana, dilarang pun pergi juga walaupun kadang sembunyi2 hehehee...


Kalo dimarahin nyokap or kakak gue, mereka baru satu kalimat.. gue udah membantah dengan berbaris-baris kalimat. Apalagi kalo cuman ama kakak gue yang ce... udah deh, gue ga ada matinye...


Waktu SMP, pernah gue dilarang nyokap ikutan pelajaran olahraga karena baru keluar dari rumah sakit, menurut dokter sih gejala typhus gitu... Tapi dasar bandel, gue tetap ikut olah raga, malah ikutan lomba sprint 100 meter.. abis asyik sih..
Pas nyokap dapetin baju olahraga gue di tempat cucian, ngamuk deh. Trus nyokap tau kalo gue ga bakal nurut, diem2 nyokap menghadap ke guru olahraga, ngasitau kalo gue ga bisa ikut pelajaran. Gue baru tau saat pelajaran olahraga, guru ngelarang dan ngasitau alasannya... waduh sebel banget....


Keras kepala itu ada bagusnya juga kog, yang penting ga kepala batu.
Dari sisi positifnya, gue keras kepala kalo gue emang bener dan akan gue buktiin kebenarannya.. wah mo dinasehatin apapun...lewat deh..


Tapi sifat ini bukan karena pengaruh zodiac lho ya, yang pasti dari turunan dan pengaruh lingkungan. Dan yang pasti lagi... bisa berubah kog jadi anak yang manis hehehee


Taurus itu keras tapi romantis lho…. Iya ga Wie?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger