EXPRESSION

3 DIMENSI

Monday, October 04, 2004

Bingung....

Yah... gue bingung....
baca blog2 lain, bikin mood gue juga ikut berubah-ubah...
Dewi lagi cerita tentang seminar yang baru saja dia ikutin " Haruskah menikah?
sementara Leli yang kemarin2 lagi hepi2nya, tiba2 dirundung masalah...

Hari Jumat kemarin juga sempat kesal, pengen marah saja rasanya...
Bayangin aja, co yang udah ditolak bahkan sudah married, tiba2 kontak lagi
dan maksa mau ketemu....
Ditolak secara halus, dibilang sombong..... serba susah....

Mending kalo ngajak ketemuannya yang wajar gitu...
Ini ngajak ketemu di hotel, malam2 pula... Pengen gue cincang aja tuh co..
huehehehe serem banget yak kata2 gue ini...

Yah, walaupun alasannya dia lagi ikut seminar ampe malam dan jadwalnya padat,
trus harus balik ke kotanya lagi .... apa wajar sih?

Jadi ingat waktu dia nembak gue "maukah jadi pacarku / calon istriku?"
Gue sih jawabnya dengan ketawa aja. Gue cuma nganggap dia teman. Ga lebih.
Kalo ga cinta, mo gimana lagi..

Tapi ga lama abis nembak, ga sampai 2 bulan, gue denger dia dah mo married,
ama pacar lamanya. Ampun deh....
Gimana kalo gue terima dia ya? Pacar lama langsung dibuang gitu aja kali'...
Gerrrrrrrrrrrrrrrrr

Abis married, kadang2 sih dia sms.... yah gue anggap dia udah ga ada perasaan apa2...
eh ditawarin jadi istri kedua... walaupun nadanya bercanda gitu... tapi bikin sebel juga kan..

Gue ambil positifnya...
jangan married kalo bener2 ga yakin ama cinta elo, perasaan elo
jangan married hanya karena takut lewat deadline
daripada nantinya punya suami/istri yang masih mikirin orang lain...
seremmmmmm

Harukah menikah?
Kalau saling mencintai.... kalau udah siap.... kenapa engga!!!
Kita hanyalah aktor/aktris dan Tuhan sutradaranya.

*kalo ga puitis, keliatan galaknya yak heheheeee*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger