EXPRESSION

3 DIMENSI

Monday, December 20, 2004

Amanda & Ronald

Gue sempat nonton berita yang ngebahas kasus Amanda & Ronald, mahasiswa Trisakti itu. Beritanya cukup heboh ketika Amanda diberitakan hilang dan beberapa hari kemudian ditemukan dah jadi mayat. Trus setelah diusut, yang membunuh ternyata si Ronald itu yang teman akrab Amanda di kampus. Amanda juga diketahui hamil, dan itu juga adalah hasil hubungannya dengan Ronald.

Nah pas lagi iseng-iseng mindahin channel TV, ternyata ada acara yang lagi ngebahas kasus ini. Yang sempat gue liat, Ronald ngomong kurang lebih gini, "Amanda bukan pacar saya. Dia sudah punya pacar. Amanda sering curhat ke saya tentang masalahnya dengan pacarnya. Saya tidak punya perasaan apa-apa ke Amanda, sebatas teman saja".

"Saya tidak merencanakan pembunuhan itu, buktinya sebelum kejadian itu, saya dan Amanda sempat "berhubungan". Amanda mengaku dirinya hamil, dan ayah dari anak itu adalah saya. Tapi setiap "berhubungan" saya selalu pakai kondom, tapi Amanda bilang kalau dia tidak "berhubungan" dengan laki-laki lain selain saya. Karena itu saya siap bertanggung jawab."

Sampai disitu, gue langsung merinding... langsung mikir, Amanda punya pacar tapi kog bisa "berhubungan" ama Ronald ya? malah sampai hamil segala....
Betapa buruknya citra Amanda, karena Ronald bisa bicara semaunya tanpa ada kesempatan buat Amanda untuk bicara...

Uahhhh sampai segitunyakah pergaulan zaman sekarang? Betapa tipisnya perbedaan antara cinta, nafsu dan pengorbanan... Tobat...tobat...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger