EXPRESSION

3 DIMENSI

Thursday, September 29, 2005

Sale ur self ??


Salah satu temen kantor yang udah bapak2 lagi ngomong di HPnya. Selesai ngomong, bapak ini ngasitau kalo barusan ada perempuan yang nawarin tiket gratis ke Surabaya. Kontan gue ngomong, wah asyik donk Pak. Tapi bapak itu hanya senyum2 aja, trus ngomong lagi... tapi ada syaratnya, orang itu ngomong gini "Kalau bapak mau tiketnya, bapak harus ngajak saya".

Hooaaaaaaa.... marketing gaya baru lagi nih. Biasanya gue ditelponin dari penyedia jasa kartu kredit, ditawarin asuransi atau pinjaman uang tunai yang bisa diproses dengan cepat. Tapi ini... nawarin diri boow...ck..ck..ck....

Bapak itu juga heran kog no. HPnya bisa diketahui ama perempuan itu. Denger dari suaranya sih, perempuan itu diperkirakan dah berumur juga. Coba kalo masih muda, bolehlah... kata si bapak itu sambil ketawa.

Gue jadi teringat satu buku yang pernah gue liat sekilas di gramedia, judulnya Sale your self. Tapi yang pasti isinya bukan mengulas tentang cara menjual diri ibaratnya pekerja seks komersil. Ga tau deh kalo ada yang kreatif mengartikan judul buku itu, seperti perempuan yang nelpon si bapak, temen gue ini....

1 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger