EXPRESSION

3 DIMENSI

Saturday, October 09, 2004

Khekiiiiii deh


Wakkkssssss..... gue dah ngetik panjang2.... trus gue range mau rubah hurufnya, ga tau tekan tombol apa, semua ilanggggg.... sebellllllll

Intinya gue lagi kesel...kheki ama bos gue...
Apa ketikannya ilang karena ga boleh ngomongin bos kali ya?

Iya, bener2 gue tadi sampai berpikiran mo resign aja, soalnya udah ga tahan. Tadi pagi waktu rapat keuangan ama 3 CFO plus bos gue, seperti biasa gue dicari2 kesalahannya dan diomelin mulu di depan para CFO itu. Yah kalo gue ga becus, pecat aja donk, ngapain gue dipekerjakan ampe 4 thn ini. Heran deh.

Tapi gue nahan diri, walaupun gue sempat berbantah2an ama si bos, gue berpikir lagi, kuliah gue tinggal bentar lagi, susah mo nyari perusahaan yang ngasi kelonggaran buat urusan kuliah.. jadi harus sabar....sabar dan sabarrrrrrr.........

Bos gue itu dah tua, ga sabaran dan temperamen tinggi. Abis itu penyakitan lagi. Uuuh ga sadar apa, kalo marah2, ngomel2 bisa bikin penyakitnya tambah parah...
Yah inilah nasib jadi bawahan....

Makanya harus cepat2 selesaiin kuliah dan cari kerjaan baru nih.....

mmmm met wiken deh buat smua....semoga hari2mu dan hari2ku menyenangkan.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger