EXPRESSION

3 DIMENSI

Wednesday, October 06, 2004

Target




Seperti biasa, kalo pulang kerja atau kuliah, nyampe kost.... biasanya langsung manggil mbak Parmi, minta makan. Kalo ga pesen dimasakin, paling beli di luar. Abis itu langsung ganti baju kantor ama baju rumah yang rada nyante dan sexy ^_*.... maklum kost cewe.

Ga lama, satu per satu teman kost pulang kantor, dan pada ngumpul di ruang tamu yang sering disebut sebagai ruang keluarga. Yah biasalah..kalo dah pada ngumpul, ada-ada aja bahan obrolan dan selalu seru.

Nah, tadi malam ga tau kenapa dari ngobrolin masalah TKW Indonesia yang disandera di Irak sampai masalah HP yang hilang, tiba-tiba topiknya beralih ke masalah "Apa sih targetmu saat ini?".
Satu persatu secara bergiliran ngomong targetnya:

SY : Gue pengen Kursus Pajak. Ini target gue dari awal tahun tapi sampai sekarang belum ngurus. Trus mau daftar Scholarship di Aussie. Mau beli mobil, mau jalan - jalan ke Singapore, mau pulang kampung untuk perbaiki kuburan bonyok, mau ikut Body Marie France, ke Taiwan,
*sebelum dia lanjut lagi.... udah keburu dikomplain, kog banyak banget sih... yang mana duluan nih, bikin list dong dan tentukan prioritasnya.

SY : Iya ya, gue banyak maunya nih....

SH : Trus Mery, apa targetnya ?

SY : Gue tau, Mery maunya selesain kuliah trus cari kerjaan lain... ya kan Mer?

Gue : Hehehe.... tau aja loe.. Iya, emang bener target gue itu.

TT : Kalau aku sih targetnya married aja
*Huehehee....langsung deh yang lain pada ketawa. Itu mah semua juga mau, lagian ga bisa diukur kapan bisa capai targetnya.

Gue : kalo mbak ST ?

ST : Apa ya? sambil senyum...

SY : Itu bukan mbak, mo beli kavling rumah

ST : mmm... iya juga sih... tapi ga tau ah, masih lama...

Yah itulah sebagian percakapan gue ama teman2 kost, yang setidak-tidaknya menggambarkan kalo semua orang punya target yang berbeda-beda. Ada yang simpel, realistis, muluk-muluk dan tidak terukur. Tapi hal ini jelas menjadi bahan pemikiran yang terus menempel di benak, mo ngapain dan gimana cara mencapainya.

Berjuanglah......

* Gara2 keasyikan ngobrol seperti ini, gue tiap hari mandinya malam banget. Yang sering telpon malam2 pasti tau nih....hehehee*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger