EXPRESSION

3 DIMENSI

Monday, November 29, 2004

Liburan

Setelah libur selama 1 minggu dan kembali kerja lagi… semangat untuk nge-blog minim banget, apalagi kerjaan numpuk…

Baru sekarang sempat ngetik2 lagi…. Sebelumnya dah ngetik banyak, ternyata hang.. jadinya harus ngulang lagi nih…

Liburan gue terbagi 2 kloter, hehehe kayak jemaah haji aja pake kloter2an..

Tgl 14 – 16 November liburan ke Puncak bareng Yuwenta, Richard, Ratna, Andi, Lilin, Hilman dan Susanto Kwok. Nginepnya di Villa Green Apple, lumayan mahal juga, selama masa libur / hari raya harganya naik 100%. Diprediksiin, selama libur lebaran, setidak2nya hari pertama lebaran pasti ga ada yang jualan makanan, jadi dari Jakarta dibawalah stok fast food untuk keperluan 3 hari. Ternyata… banyak yang jualan kog.. apalagi setelah jam 11 siang… makin ramelah tanda-tanda kehidupan.

Di kompleks Green Apple lumayan bagus fasilitasnya. Ada kolam renang dan taman bermain. Di taman sempat main sepeda layang, awalnya ngeliat orang lain naik, asyik banget, akhirnya pengen nyoba, dan ternyata bikin deg2an deh… soalnya main di ketinggian booo…. dan yaaa lumayan capek karena harus dikayuh, serasa jadi tukang becak heheheee…

Tanggal 17 – 19 November lanjut ke Bandung bareng Thomas, Susanto Liauw, Lisa ama Deny – DAP. Ditambah Ivana yang ikut gabung di Bandung.
Tempat yang dikunjungi lumayan banyak, selain FO di sepanjang jl. Riau, sempat ke The Valley, Sapu Lidi ama Kampung Daun.

The Valley tempatnya oke banget, suasananya cukup romantis.. apalagi buat yang punya pasangan, bisa dinner sambil memandang langit cieeeeee….
Nyampe di The Valley juga dengan perasaan H2C (Harap2 Cemas), soalnya jalannya rada menanjak dan berkelok-kelok. Pas di belokan yang rada tajem dan menanjak, mobil Thomas mesinnya mati, distarter berulang-ulang selalu gitu, malah mobil seakan-akan mundur ke bawah sementara di belakang banyak mobil. Thomas rada pucat dan tegang, trus nyuruh semua turun dari mobil. Akhirnya gue, Lisa dan Ivana turun dari mobil dan mencari tempat yang datar, sementara Susanto dan DAP menemani Thomas. Bener2 deg2an deh… dan syukurlah mobil Thomas bisa naik dan jalannya cukup kencang sampai melewati tempat tunggu….jauh banget . Gue ama Lisa dan Ivana sampai ngos2an ngejar mobil, tapi ga ngomel2 deh… malah bersyukur karena tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan. Thanks God.
Pas mau masuk kawasan The Valley, jalannya sangat menurun. Thomas tegang lagi dan ga percaya diri, tapi syukurlah bisa sampai diparkiran dengan selamat. Dan ternyata harus ngantri lamaaaaa banget baru bisa dapat tempat, tapi ga papa lah karena tempatnya oke.

Sapu Lidi ama Kampung Daun juga oke dan unik… rugi deh kalo belum kesana… Cuma ngantrinya booo yang bikin bete… apa karena musim liburan kali ya?

Kalo ke Bandung harus nyobain makanan yang khas dan terkenal. Pas mo nyari Batagor Kingsley, ternyata tutup. Akhirnya nyobain mie kocok. Ternyata sangat tidak enak sekali. Isinya cuma mie, toge ama kikil2an gethoo. Trus sempat makan Nasi Campur di Gang Klenteng… ini gue juga ga doyan, berhubung ga ada pilihan lain, terpaksa deh dimakan… Tapi ada Dim Sum yang enak di daerah Telaga Sari, ama Lomie di daerah Kahuripan. Cobain deh…

Yang jelas liburan ini gue enjoy banget…
Buat semua teman seperjalanan, tenkyu buat kebersamaannya ya… next time mau lagi…
Trus kelanjutan dari jalan2 ke Bandung, Thomas jadian ama Ivana… wah gerak cepat juga yak… selamat-selamat…. moga langgeng terus ..

Ini foto2nya…


Mejeng di Taman Green Apple


Main Sepeda Layang... Deg2an tapi seru juga


Dinner at The Valley


Di Kampung Daun


Di Kampung Daun

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger