EXPRESSION

3 DIMENSI

Friday, October 15, 2004

Komitmen

Gue minjem catatan si A, teman kuliah gue.. maklum, tiap kuliah datangnya telat mulu, makanya selalu ketinggalan. Kuliah mulai jam 4 sore, sementara kantor bubar jam stengah 5.. jadinya telat ampe 1 jam… hebat…hebat…

Pas selesai nyatet, iseng2 gue buka-buka halaman lainnya, maksudnya mo nyocokin catatan2 sebelomnya.. eh dapat satu catatan yang sifatnya private and confidential gitu.

Isinya kurang lebih seperti ini :

" B dan A ketemu setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu. Pada hari Minggu, sehabis gereja, B harus berdiam di rumah A. Tanpa mengurangi komunikasi melalui telpon dan sms yang sudah berjalan selama ini.
4 oktober 2004, A dan B (masing2 tanda tangan) "

Cepat2 gue balikin catatannya, dalam hati sih merasa bersalah juga. Tapi mo gimana lagi, gue dah terlanjur baca… dan hehehe gue jadinya senyam – senyum sendiri… eiiitssss ini malah gue posting di blog…

Si A teman gue ini emang masih kecil sementara co-nya dah tamat kuliahnya dan sudah kerja, makanya sibuk kali ye..

Kelihatannya sih sepele dan kekanak-kanakan banget yak, tapi kalo direnungkan lebih dalam lagi *kalo mau dan ada waktu* ada hal yang bisa dipelajari. Mereka ada usaha untuk berkomitmen. Kalo ga bisa dengan ucapan atau kata-kata yang sekedar komat-kamit, yaaah salah satunya dengan membuat perjanjian di selembar kertas walaupun tanpa dibubuhi materai dan tanpa saksi *emang acara kawinan? heheee*.
Salut juga buat usaha mereka untuk menyelesaikan masalahnya. Yang jelas, pasti mereka punya masalah sampai bisa ada hal seperti itu.
Selain bikin senyam – senyum, gue dapat pelajaran yang unik…. Jarang – jarang lho gue nemu hal2 seperti ini *_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger