EXPRESSION

3 DIMENSI

Tuesday, November 02, 2004

Cibodas

Hari ini masih ngantuk banget euiii….. pegel2 juga, walaupun pegelnya ga seberapa dibanding ama yang lain.

Hari minggu kemarin ada acara Gathering & Hiking ke Air Terjun Cibodas bareng teman-teman di SK. Lumayan juga yang berangkat, 65 orang dan 16 diantaranya panitia. Gue sih ga ikut naik ampe air terjun, karena udah naik waktu survey, masih kebayang rasanya pegel2 selama 4 hari, biarpun dah dipijit….

Jadinya gue kebagian jaga pos paling bawah, abis itu langsung nongkrong di resto lapangan golf, ngurusin konsumsi bareng Pujhi… selain itu bisa tidur bentar soalnya semalaman tidurnya ga nyenyak gara-gara nge-charge baterai HT ama ngurusin peserta yang batal… ada yang sampe nelpon jam 11 malam minta dicariin pengganti, walah..walah dikiranya gue ga perlu istirahat kali yak… trus ada lagi yang sms jam 2 pagi, ngabarin kalo dia sakit… huaaah top banget deh… inilah dukanya jadi sie pendaftaran….hehehehee

Rencana berangkat jam 6 pagi, tapi sudah tradisi orang Indonesia pake jam karet, jadinya berangkat jam 6.45, itupun dengan kompromi menjemput 1 peserta yang telat nyampe. Untungnya di bulan puasa ini, jalan menuju puncak lancar banget, jadi skedul acara ga terlalu banyak yang melenceng…

Sepanjang perjalanan, pengen banget bisa tidur, tapi karena jadi Panitia yah harus ngurusin peserta. Belon lagi ngeliat sikon di bus rata2 ngantuk, jadinya rencana mo bikin acara perkenalan ala catwalk ga jadi… selain males banget *mood lagi kurang oke*, lorong di bus sempit banget, susah buat dipake jalan… kalo yang sering naik bus mungkin dah biasa kali yeee…
Untung ada si Tomat eh Thomas Tjahja ding yang ambil inisiatif untuk mandu acara perkenalan di bus sambil bantuin Lena ngebagiin name tag.

Jam 9 nyampe Cibodas, peserta langsung dibagi per kelompok… abis itu langsung mulai jalan menuju air terjun.
Sekitar jam stengah 2, rombongan dah selesai hiking dan ngumpul di restoran buat makan siang. Keliatan banget wajah2 lelah mereka, hampir semua ngomong pegel en capek… emang enak heheheee….

Abis acara makan, ada acara lanjutan pembagian hadiah kelompok ama peserta yang ultah… sebelum bagi hadiah, peserta di plonco dulu untuk peragain yel-yelnya.. lucu2 deh.. Selesai acara, lanjut ke pasar untuk belanja dan siap2 pulang….

Capek sudah tentu…. Tapi seneng juga sih acara dan perjalanan bisa berjalan dengan lancar, apalagi komentar peserta juga pada positif.
Abis acara ini, gue pengen istirahat dulu dari kepanitiaan, pengen sekali2 rasain jadi peserta aja…..
Heran gue, kalo liat data member SK jumlahnya 900-an orang, kalo stengahnya saja yang aktif, pasti milis jadi maju… lebih banyak yang bisa dilakukan. Ga seperti sekarang, dari acara ke acara, yang jadi panitia rata2 orang yang sama, jadi idenya ga terlalu berkembang… mentok – tok.

Kalo ga ada acara, pada teriak2 minta diadain… pas diajakin jadi panitia, pada mingkem atau ngasi alasan yang bermacam-macam.. jadinya ga ada regenerasi cieeee….
Kadang gue mikir, ngapain juga gue mau peduli ya? Tapi kalo mikir2 lagi, gue suka cari kegiatan, suka ngumpul2, nyari teman.. ngorbanin waktu, tenaga dan pikirin ga masalah… yang penting hepi.. bikin orang hepi… ini terhitung amal ga ya? hehehehee
Huaaaa udah ngetik panjang2, tetap aja ngantuk…. hoaaammmmm

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger