EXPRESSION

3 DIMENSI

Thursday, December 16, 2004

Nge-Fans

Kalo loe ngefans ama seseorang, apa yang loe lakukan?

Ini salah satu fans-nya Delon (Deloners) yang gue liat di tipi, dan kebetulan gue kenal...
Iseng gue nanya "kemarin kamu nonton Delon ya? pas waktu nonton RCTI, aku liat kamu loh... bener ga kamu?"

Dia ngejawab, "He...he....iya. Aku ijin kantor trus ikutin Delon dari acara launching album Delon di Hard Rock Cafe sampe ke RCTI. Pulang pagi. Trus hari ini sakit kepala dan ngantuk (sempet ketiduran di depan komputer tadi).
Tapi masih mending kalau dibandingkan Delon, dia lebih cape lagi. Dari pagi jam 7-an kalo nda salah, sudah ada di Hard Rock Gladi Resik.
Trus aku hari ini masuk kerja masih bisa ga telat. Kalo Delon malah sampe ketinggalan pesawat tadi pagi. Ga tau dia kmrn dari RCTI pulang jam berapa, yang jelas pas aku pulang, dia belum pulang.

Besok rencana mau ikut yang ke Sarbini (skalian Natalan ^.^) trus hari Sabtunya mungkin mau ke Semanggi juga. Trus minggu depannya lagi belum tau bisa ikut engga, takutnya ga boleh ijin kantor lagi.
Kemaren cuman ngobrol bentar soalnya dah malem dan Delonnya juga dah cape. Mau cari kesempatan buat ngobrol lebih banyak lagi ^.^

Aku cape sih, tapi bahagia. Seperti kata Delon kemaren waktu off air. He..he..."


Ck..ck..ck... sampe segitunya ya.... bener2 .... kalo ngefans ama seseorang, rela2in deh...
Berjubel2an juga ga papa... capek nungguin sekian jam trus cuma jabatan tangan, atau ngeliat langsung wajah sang pujaan dah bikin puas.. dah bahagia....

Trus gue mikir....kalo gue ngefans ama siapa ya?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger