EXPRESSION

3 DIMENSI

Tuesday, November 15, 2005

Desperate Housewives

Baca ulasan di milis SK tentang Desperate Housewives, gue jadi ingat problem rumah tangga seorang teman di tempat senam. Sebut saja namanya Elis. Suami Elis punya pacar lagi, dan hebatnya pacarnya ini sering datang ke rumah mereka, bahkan memaki-maki Elis selayaknya Elis ini yang merupakan pihak ketiga. Pernah si pacar ini ngomong ke Elis kalo suaminya sudah tidak nepsong lagi ama Elis. Si Elis menjawab, 'tiap malam suami gue kasi kog, loe jangan ngarang'. Abis itu si pacar pergi sambil nendang pintu rumah. Oaaalaaa…. denger cerita seperti ini, tentu saja geram dan emosi, kog Elis mau2nya diperlakukan seperti itu, goblok apa?. Tau sendiri kan kalo ibu2 yang ngomong, pasti seru banget. Tapi mo gimana, Elis tetap bertahan dan menerima.

Padahal diliat dari fisik, suami Elis jauh lebih tua.. istilah teman lainnya seperti blukutuk *tau neh istilah apaan*, kalo Elis mau… Elis masih bisa mendapatkan pria yang lebih baik.

Pernah Elis dijemput untuk berangkat senam, Elis pamitan ama suaminya, “Pa, berangkat dulu ya”. Jawaban suaminya “Bodoooo”. Astaganagaaa…. Gue yang cuma denger ceritanya serasa pengen nimpuk aja.

Malah anak Elis yang udah gede2, cewe pula, waktu ngeliat papanya pulang, ngomong ke Elis, “Ma, tuh peliharaanmu pulang”. Gileee anak aja udah ga respek.

Udah banyak yang nganjurin Elis untuk cerai aja dari si Mike Tyson *istilah anak senam*, mungkin karena suka mukul juga.. tapi Elisnya kayaknya ga bisa. Tau deh alasan apa.. Lagian suaminya ga mau cerai loh ck..ck..ck.... Walaupun anjuran seperti ini kurang bagus, tapi dengan kondisi seperti ini, yang rugi adalah Elis. Dimana harga diri seorang istri ketika pacar suami terang2an datang dan menabuh genderang perang. Untuk apa lagi punya suami seperti itu… ga ada bahagia lagi, malah menuai sakit hati.

Yah… gue yang belum merit cuma bisa bergumam dalam hati, semoga Elis bisa bertahan…. Semoga ada keajaiban juga dalam rumah tangganya.

Seandainya jadi Elis, apa yang harus dilakukan?

1 Comments:

  • At 4:54 PM, Blogger JUST NOTHING!! said…

    Ya ampyuuun mbak..syerem amit ceritanya *begidik geli* lho kok? :D Kalo aku jadi Elish...belajar karate biar bisa nahan serangan kalo dipukul suami. Trus...belajar lebih sabar, dan yang paling penting....belajar gimana caranya menghentikan kebiasaan buruk suaminya. *s0k expert*

     

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger