EXPRESSION

3 DIMENSI

Thursday, February 28, 2008

Tante

" Boleh tante, belanja"
"Parfum baru tante, beli 1 gratis 1"

Kalimat ini dan sejenisnya sering banget kita dengar kalo lagi shopping, entah itu di mall atau pertokoan lainnya. Tapi ga tau kenapa, setiap gue disapa seperti itu ama penjaga toko, gue langsung bete dan ga jadi masuk ke toko apalagi belanja di toko itu.

Yah gimana ga bete, kalo yg ngomong seperti itu orangnya segede gue... Iseng gue nanya ke temen-temen gue, bete ga sih kalo dipanggil tante ama mas2 atau mbak2 penjaga toko. Dan ternyata mereka juga sama betenya heheheee...

Kalo anak kecil yang manggil tante, ga masalah booo... malah dengan rela hati nyebut diri 'tante'. "Sini sayang, tante bukain biskuitnya" yaah semacam getoo deh..

Ini boleh dibilang sapaan yang kurang tepat kali ya.. Kalo banyak orang yang seperti gue, berapa banyak peluang / rejeki yang hilang gara-gara bete dipanggil tante dan akhirnya ga jadi beli.

Pernah gue lewat di depan toko alat olahraga, dengan pedenya seorang co karyawan toko deketin gue dan ngomong kayak gini "tante, cobain alat massage yg baru bla..bla..", dengan santai gue jawab aja "engga OM". Si co itu akhirnya diem dan tersenyum kecut denger jawaban kayak gitu. Emang enak? heheheee...

1 Comments:

  • At 11:55 PM, Blogger l3l1 said…

    hehehe malam2 ngeblog darimana niy mer.... lama nga ada berita yaaa

     

Post a Comment

<< Home

 

Powered by Blogger